Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]




Daylife
Penyerang Manchester United, Wayne Rooney.

LONDON, KOMPAS.com - Penyerang tim nasional Inggris dan Manchester United (MU), Wayne Rooney, mengaku ingin rekannya, Theo Walcott, untuk melupakan kekalahan memalukan Arsenal 2-8 dari MU, akhir pekan lalu. Rooney meminta Walcott fokus membantu Inggris di babak kualifikasi Piala Eropa 2012.

"Kami ingin ia konsentrasi untuk Inggris. Kami ingin Theo dalam keadaan terbaiknya. Jadi, kami tak ingin ia mengingat hasil pertandingan itu," kata Rooney.
Walcott dan rekan-rekannya tak berdaya dibantai "Setan Merah" di Old Trafford. Rooney tak ingin Walcott trauma dan kehilangan gairah bermain. Pasalnya, "The Three Lions" akan menghadapi dua duel krusial, yakni tandang ke Bulgaria pada 2 September, dilanjutkan empat hari kemudian dengan menjamu Wales di Wembley.
"Aku pikir bertandang ke Bulgaria akan menjadi pertandingan yang benar-benar sulit. Aku yakin akan ada suasana yang bagus dan itu adalah pertandingan yang sulit untuk mendapatkan tiga poin," katanya.
"Wales juga adalah tim yang bagus, tapi aku pikir kami bisa mengalahkan mereka di kandang. Jadi, mudah-mudahan kami bisa mendapatkan enam poin dari dua pertandingan itu," pungkas Rooney.
Inggris sendiri saat ini berada di puncak klasemen Grup G dengan 11 poin. Rooney dan kawan-kawan unggul selisih gol atas Montenegro yang berada di bawah mereka.

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]