Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

kesakitan hati
karya striretna mardhatillah
tak ku sangkaa sangkaa smuaa
 bisa terjadii scepatt itu pdaku
berakhirlah sudah kisah kasih kenangan
 yanq telah ku rajut bersmaa mu dulu ,,
hati ku kini remuk hancur oleh keskitan hati
 yanq ku rasakan saat ini
kenangan indah yanq tak semudah itu aku lupakan  bersamamu
semua kenangan yanq terrekam indach
 saat bersamamu akan selalu tersimpan dalam memory kecil ku
memory yanq tak kan pernah hilanq dalam benak quu

kini ku tau apa yanq d namakan cinta ,,
 mencintai ,, dan menyayangi  dari hati
kau telah menguji kesabaran ku untuk tau
 gimana rasanya bersabar dan bisa tetap
 bertahan dengan mu ,
tapi apa yanq terjadi kao khianati kisah kasih kita selama ini

saat ini aku hanya bisa terpuruk meratapi
 menerimaa apa yanq telah semua terjadi padaku
kuatkan lah aku tuhan !
berilah aku kekuatan,, kesabarann yanq lebih
 untuk bisa mnerima semua ini ..
tuhann ! jagalah dia,, buat lah diaa tersenyum
 seakan tak pernah ada beban pikiran dalam hatinya .

tuhan !
hapuslah kesedihan yanq aku rasa saat ini ....

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]