Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]


Eset Smart Security 4

Banyak pengunjung MANIAC DOWNLOAD yang meminta/merequest kepada saya tentang Anti-Virus NOD32. Memang Anti-Virus ini merupakan salah satu AV terbaik yang memiliki banyak penggemar. Tapi disini saya tidak memberikan Eset AntiVirus NOD32 melainkan Eset Smart Security 4.0.474 Business Edition.

Mungkin masih pada bingung perbedaan antara Eset NOD32 dengan Smart Security. Perbedaan yang utama yaitu pada Smart Security memiliki fitur tambahan yaitu, Firewall & AntiSpam. Sedangkan untuk engine AntiVirus & Antispyware tidak ada perbedaanya. Jadi disini saya hanya akan memberikan Eset Smart Security saja, memang ini lebih ditujukan untuk pengguna internet, tapi tidak ada salahnya jika digunakan pada PC yang tidak terkoneksi dengan internet.


Eset Smart Security V4 ini, lebih ringan dibandingkan dengan Anti-Virus lainnya, tetapi performancenya tidak kalah hebat. Oleh karena itu Eset sangat disukai oleh para penggunanya.

Untuk fitur penjelasan tentang eset ini, silakan anda baca pada situs resminya silakanKlik Disini.



Eset berbeda dengan AV lainnya, karena untuk license nya eset menggunakan Username dan Password. Username dan Password ini sama seperti dengan Key Kaspersky, yaitu ssering di Black List / biasa disebut Invalid Username pada saat meng-update Virus Signature Database versi terbaru.

Tapi tenang saja, disini saya akan berusaha untuk selalu meng-update Username & Password untuk digunakan update virus signature terbaru secara Online. Mungkin cara ini akan membuat anda repot, karena tiap mau update, anda harus mengganti Username dan Password yang baru.

Perhatian !!!
Bagi anda yang tidak ingin repot, masih ada cara lain, yaitu dengan cara update offline beserta atau dengan update online menggunakan Server mirror. Silakan anda Klik Disini


Update !!!
Eset Nod32 AntiVirus & Eset Smart Security v4.2 sudah ada, silakan Klik Disini

Baiklah untuk mendownload Eset Smart Security 4.0.474 Business Edition, silakan anda klik link download dibawah ini.



 Download Software                            Download Key 17 Mei

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]