Full width home advertisement

Post Page Advertisement [Top]

AFPPebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa.
Saat ini, Pedrosa berada di urutan keempat dan terpaut tiga poin di belakang Dovizioso yang berada di urutan ketiga.
"Sirkuit Valencia adalah sirkuit favoritku. Aku sangat mengenal sirkuit ini, karena aku sering berlatih dan berlaga di sini sejak memulai karir balapku. Tahun lalu, aku tidak dapat berlaga di sini karena cedera tulang selangka, kini aku siap berlaga dalam kondisi yang prima," kata Pedrosa, yang berasal dari Spanyol, Kamis (3/11/2011) di Valencia.
Pedrosa mengatakan, semua pebalap Spanyol yang kini menjadi pebalap dunia pasti sudah berkali-kali berlaga di Valencia. Karakter sirkuit ini sangat disukai Pedrosa, dan dirinya ingin merebut podium di depan Dovizioso. Jika mampu menjadi juara satu atau dua di Valencia dan Dovizioso di belakangnya, Pedrosa bakal merebut juara ketiga secara keseluruhan di akhir musim.
Dovizioso menyebutkan, persaingan dengan Pedrosa di Valencia, Spanyol, bakal berat baginya. Pebalap Italia itu mengaku tidak suka dengan karakter lintasan di Valencia.
Namun Dovizioso berjanji akan berjuang semaksimal mungkin, karena seri ini adalah seri terakhir baginya di tim Repsol Honda. Tahun depan, Dovizioso bakal pindah ke tim Yamaha Tech 3.
"Aku ingin memberikan kesan baik, dengan merebut posisi ketiga bagi tim Repsol Honda. Ini akan menjadi 10 tahun kebersamaanku dengan tim Honda," kata Dovizioso. (CRASHNET/ECA
)

No comments:

Post a Comment

Bottom Ad [Post Page]